Home‎ > ‎

Ads Copy

Teks iklan di Google AdWords harus memenuhi persyaratan panjang berikut:

 
 Contoh iklan
Panjang Max
Judul
Jasa Adwords Profesional 
25 karakter
Deskripsi 1
Trial cuma 170 ribu, Ayo Pesan!
35 karakter 
Deskripsi 2
Langsung Hal. 1, Buktikan Saja.
35 karakter 
Display URL
jasa-adwords.com/Google-Adwords 
35 karakter

Judul

Baris pertama dari iklan Anda adalah salah satu yang paling mungkin untuk dilihat oleh pelanggan. Jika Anda benar-benar ingin judul Anda untuk menonjol , pertimbangkan pemakaian kata kunci (keywword) karena akan tampil tercetak tebal. Orang lebih cenderung melihat headline yang sesuai dengan apa yang mereka cari. Dalam iklan sampel kami , kata kunci "jasa adwords" akan mendapatkan perhatian dari orang-orang yang mencari untuk "jasa adwords". Kita dapat menampilkan hingga 25 karakter dalam judul.

Tampilan URL

Muncul dalam warna hijau , baris ini dari iklan Anda menunjukkan alamat situs web yang Anda promosikan . AdWords memungkinkan Anda memilih URL yang singkat tapi bermakna untuk memberikan orang-orang yang melihat iklan Anda ide yang jelas tentang di mana itu akan membawa mereka ketika mereka mengklik pada link. Di belakang layar , Anda juga dapat menetapkan iklan teks URL tujuan yang panjang, yang membawa orang yang mengklik iklan Anda ke lokasi yang tepat di situs yang sama yang relevan untuk iklan itu sendiri . Orang-orang hanya bisa melihat URL tayangan di iklan dan bukan URL tujuan .Long display URLs
Kita dapat menampilkan hingga 35 karakter URL tampilan Anda karena ruang terbatas.Jika URL tampilan Anda lebih panjang dari panjang karakter maksimum , kita akan mempersingkat URL tampilan Anda ketika kita menampilkan iklan Anda .

Deskripsi

Baris akhir dari iklan teks Anda di mana Anda menjelaskan produk atau jasa yang Anda iklankan . Ruang terbatas , jadi pilihlah kata-kata Anda dengan hati-hati untuk menyoroti rincian yang paling penting dan bermanfaat . Kita dapat menampilkan hingga 35 karakter untuk setiap baris deskripsi.
Perlu diketahui bahwa iklan teks di Jaringan Display Google mungkin terlihat berbeda
Ad Extension
Setelah 4 baris iklan yang pasti anda dapatkan, kadang kala iklan Anda akan menampilkan Ad Extension
  • Call Extension : menampilkan nomer telepon bisnis Anda
  • Sitelink Extension : menampilkan sub direktori website Anda
  • Call Out Extension : menampilkan unique selling point bisnis Anda


Bagaimana menggunakan 95 karakter untuk menjual?



Menonjolkon bisnis Anda

Anda perlu menekankan apa yang membuat produk/jasa anda special. Tanya diri Anda? Apa yang membedakan bisnis Anda dari yang lainnya. Beri orang alasan untuk memilih Anda daripada pesaing.

Memberitahu apa yang Anda tawarkan

Langsung ke intinya: Beritahu pelanggan apa yang Anda tawarkan. Penawaran khusus yang anda berikan. Seperti promosi, harga, dan bonus di teks iklan Anda untuk memenangkan hati prospek potensial Anda.

Sisipkan keyword

Sisipkan keyword di teks iklan, mereka akan mucul dalam huruf tebal sehingga akan menarik perhatian orang yang lagi mencari keyword tersebut.

Penawaran yang terbatas

Tunjukkan kepada prospek pelanggan bahwasannya sangat menguntungkan untuk mengklik iklan anda sekarang. Seperti produk / jasa yang lagi cocok untuk musimnya atau penawaran yang terbatas. Orang akan lebih tertarik mengklik iklan anda jika mereka merasa akan kehilangan kesempatan baik.

Ajukan Pertanyaan

Jika pertanyaan anda berhubungan dengan kepentingan pelanggan, itu menunjukkan kepedulian anda kepada mereka. Mereka akan merasakan bahwa Anda tahu apa yang sedang dicari mereka di Google.

Menangkan dengan Angka

Angka menunjukkan kejelasan dan ketepatan. Dan pelanggan potensial sangat sadar dengan detil. Ungkapkan keuntungan yang anda berikan seperti harga atau jumlah.

Ajakan untuk bertindak

Jangan lewatkan kesempatan terakhir untuk membujuk pelanggan potensial anda untuk mengunjungi website anda. Gunakan ajakan untuk bertindak dengan menggunakan kata kerja yang kuat seperti : order, bergabung, telpon sekarang, ayo pesan, diskon, promo. Untuk memberikan mereka ide apa yang akan mereka dapatkan saat mengunjungi website anda.

Jangan Mengulang

Jangan mengulang, karena jumlah karakter yang terbatas sebaiknya tidak melakukan pengulangan kata-kata yang memiliki arti yang sama.

Kata-kata yang provokatif

Gunakan kata-kata yang memicu emosi misalnya : Paling murah, Termurah, Terbaik, Buktikan Saja, Hanya Disini, Tunggu Apa Lagi, Kami Solusinya, Hanya ini yang anda perlukan, Jangan Buang waktu anda, Jangan salah pilih. dll

Comments